Arira Quantum
Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Adira Quantum tidak Profesional

Adira Quantum tidak Profesional


970 dilihat

Saya ambil laptop merek Compaq type CQ41-224Tx pd tanggal 8 mei 2010 atas namaa istri saya Antonia Gerarda Megamaru Ratuain dengan loan. 000107020968. Dan setiap awal bulan sebelum jatuh tempo saya selalu membayar melalui teller Bank Danamon. Pada akhir bulan November 2010 saya ditelepon oleh colektor adira bahwa saya belum bayar, saya minta dia datang kerumah dan saya memberikan dia fotocopy tanda pembayaran sejak bulan Mei sampai terakhir.

Rupnya fotocopy saya berikan tidak ada gunanya tetap saja setiap akhir bulan saya ditelepon oleh colektor Adira. Dan saya merasa ini merupakan teror dan juga sudah 2x saya fax dengan nomor 25506030 pada tanggal 28/04 ditujukan mbak Stela dan dengan nomor Fax. 23546809. Pada tanggal 01/05 ditujukan kepada mbak Maya tetap sia-sia dan saya tetap diteror melalui telepon.

Saya tidak habis berpikir kasus seperti ini bisa terjadi dan sangat merugikan saya. Membuat saya stres karena saya sudah membayar sebelum jatuh tempo tetapi masih dibilang terlambat membayar padahal kesalahan bukan pada saya.

Rasanya cukup sekali saja saya mengambil kredit di Adira karena cara kerja pegawai ADIRA sangat tidak profesional. Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompas.com atas dimuatnya keluahan saya ini.

Ignatius godrikus OeiSik
Taman cosmos Blok. K No, 11
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps