Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Adira Mengecewakan

Adira Mengecewakan


822 dilihat

Jakarta - Saya adalah konsumen dari PT Adira Dinamika Multi Finance yang mengajukan pembiayaan kendaraan sepeda motor dengan masa kredit 23 bulan. Juli 2005 ini saya melunasi pembayaran terakhir dan bermaksud mengambil BPKB yang memang menjadi hak saya sebagai konsumen. Saya mencoba konfirmasi melalui telepon di 79187575 & 79187576 untuk prosedur pengambilan BPKB sepeda motor saya. 2 Line tersebut bernada sambung tapi tidak ada yang mengangkat telepon tsb. Senin 4 Juli 2005 pukul 14.50 WIB saya datang ke Adira - Mampang ternyata tidak dapat dilayani mereka beralasan sudah tutup padahal jelas-jelas Adira tutup pukul 15.00 WIB. 7 Juli 2005 pukul 07.20 WIB, saya sudah tiba di Adira Mampang dan memperoleh nomor antrean 701 untuk ke Customer Service ( CS ) dan baru dilayani pukul 08.45 WIB. Menurut CS ada 1X pembayaran saya yang tidak terecord Adira, padahal saya sudah melakukan pembayaran via Danamon - Mitra Sunter tanggal 1 Juni 2005. Apakah masuk akal sampai 7 Juli 2005 belum masuk ke rekening Adira? Saya sudah konfirmasi ke Danamon (Ibu Eva) dan mereka meyakinkan dana sudah masuk ke Adira di tanggal yang sama (1 Juni 2005). Saya punya bukti transaksi seluruh pembayaran yang telah saya lakukan. CS beralasan ada pergantian sistem sehingga ada pembayaran konsumen yang tidak tercatat. Lho, apakah konsumen yang harus dirugikan karenanya? Sedangkan jika konsumen terlambat otomatis akan didenda tidak ada toleransi sedikit pun. Ada beberapa konsumen yang mengalami hal yang serupa dengan saya dan juga komplain ke Adira. Mohon tanggapan dari pihak Adira. *****@****.*** Alamat lengkap pada redaksi (nrl/)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps