Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Sudah Bayar Adira 2 Kali Diperingati

Sudah Bayar Adira 2 Kali Diperingati


714 dilihat

Jakarta - Sistem PT Adira Finance Tbk yang amburadul membuat saya (Nomer PK saya 0301.06.110821) mendapatkan surat peringatan selama 2 kali berturut-turut pada 14 Februari 2007. Padahal saya sudah membayar tagihan sebelum jatuh tempo (ada bukti transfer). Saya sudah berulang-ulang konfirmasi ke Adira. Namun yang saya dapatkan "metode pingpong" dan menyalahkan devisi internal mereka. Saya sangat kecewa dengan ketidak professional Adira. Pelayanannya kacau balau sampai customer yang telah membayar pun dianggap belum membayar. Belum lagi penjelasan mereka yang kasar dan menyakitkan perasaan customer, padahal customer tersebut memberikan income buat perusahaannya. Sampai saat ini sedikit pun saya belum mendapatkan penjelasan tentang surat fitnah yang dikirimkan ke saya selama 2 kali. Apalagi permintaan maaf. Saya tunggu respon yang profesional dan sopan. Budi Hariyanto Jl Kedung Pengkol - Surabaya Email: *****@****.*** ____________________________(ana/ana)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps