Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Mohon Maaf atas Penolakan Klaim PRUmed Bapak Lie Tjie Pouw

Mohon Maaf atas Penolakan Klaim PRUmed Bapak Lie Tjie Pouw


761 dilihat

Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Bapak Lie Tjie Pouw berjudul "Klaim Asuransi Prudensial Ditolak dengan Alasan Tidak Masuk Akal" pada detikcom tanggap 19 April 2008, izinkanlah kami memberi tanggapan atas surat tersebut. Tanggapan ini sudah pernah diterbitkan dalam sebuah surat kabar nasional pada 6 Maret 2008 sebagai respon terhadap surat Bapak Lie Tjie Pouw bertanggal 11 Februari 2008 dalam media tersebut, mengenai keluhan yang substansinya sama.

Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi sebagai hasil dari tidak dapat dipenuhinya klaim PRUmed polis Bapak Lie Tjie Pouw. Seperti yang sudah pernah kami jelaskan sebelumnya, hal ini dikarenakan dua kali perawatan atas mata beliau disebabkan oleh kondisi yang telah ada sebelumnya, yaitu high myopia (ketajaman penglihatan berkurang untuk penglihatan jarak jauh), sesuai dengan surat keterangan Dokter yang merawat.

Kami telah mencoba menjelaskan dalam berbagai kesempatan bahwa keputusan penolakan klain ini sesuai dengan Ketentuan Khusus Asuransi Tambahan PRUmed bagian 4.3. di mana perawatan rumah sakit atau pembedahan akibat kondisi yang telah ada sebelumnya dikecualikan dari perlindungan Polis.

Kami juga telah menyampaikan kepada Bapak Lie Tjie Pouw bahwa kami tetap membuka kesempatan seluas-luasnya kepada yang bersangkutan untuk mengajukan kepada kami proses peninjauan ulang keputusan klaim, dengan melengkapi Surat Keterangan Dokter mengenai diagnosa penyakit dan tindakan yang dilakukan.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohonkan kerja samanya untuk dimuat sebagai tanggapan resmi Prudential Indonesia atas permasalahan yang ada. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing & Communications Director
PT Prudential Life Assurance
(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps