Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Silat pun Diklaim dari Malaysia di History Channel

Silat pun Diklaim dari Malaysia di History Channel


656 dilihat

Jakarta - Tanggal 16 Juni 2008 saya membuka web History Channel(www.historychannel.com). Di bagian video kemudian saya pilih topik "human weapon". Ada sangat jelas tertulis "Silat martial art of Malaysia". Saya langsung terkejut dan heran. Sampai sejauh inikah Malaysia, mengambil hak negara lain.
?
Sebagai rakyat indonesia yang pernah belajar silat dan sadar betul bahwa seni bela diri ini bagian dari identitas bangsa Indonesia. Saya menyampaikan agar pihak-pihak yang terkait terutama Departemen Pariwisata menyelidiki hal ini.
?
Sangat disayangkan kesempatan kita untuk bersanding dengan seni bela diri dari negara lain dirampas dengan cara yang tidak baik. History channel seharusnya tidak memuat sesuatu tanpa menyelidiki terlebih dahulu dengan jelas asal usul budaya tersebut.
?
Ayo kita pertahankan dan kita lestarikan budaya Indonesia.
?
Felix Satrio Hari Putro
Jl Palagan Tentara Pelajar No 21 Yogyakarta
*****@****.***
085868060633
(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps