ADIRA FINANCE
Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Keluhan Terhadap Adira

Keluhan Terhadap Adira


1344 dilihat

Saya merupakan salah satu pelanggan Adira sejak tahun 2007. Banyak barang-barang yang saya miliki di biayai secara kredit oleh Adira. History pembayaran saya terhadap Adira tidak pernah mengalami kendala atau keterlambatan. Terakhir saya mengambil 2 barang yang pertama saya mengambil Blackberry dan yang kedua saya mengambil Sepeda Polygon. Untuk yang blackberry saya merasa kecewa dengan Adira. Karena di pembiayaannya tertulis saya mengambil Laptop Type MAC BOOK AIR hal tersebut baru saya ketahui setelah saya melunasi tagihan saya..

Saya merasa di rugikan oleh ADIRA karna Harga pembiayaan antara Laptop dan Blackberry terjadi selisih yang sangat besar. Saya sudah mengajukan komplain terhadap ADIRA tetapi sampai tetik ini saya tidak pernah mendapat tanggapannya. Karena saya tidak kunjung mendapat tanggapan dari Pihak ADIRA maka pembiayaan saya untuk sepeda (pengambilan yang ke-2) tidak saya bayarkan..

Saya sudah bilang ke Pihak ADIRA kalau saya masih memiliki itikad baik untuk melunasi tagihan sepeda saya. tetapi saya juga minta sama pihak ADIRA untuk memiliki itikad yang baik juga menyelesaikan kerugian saya tentang selisih pembiayaan Blackbery yang ditulis laptop sebesar rp 10 juta (saya lupa angka pastinya).

Bukannya penyelasaian yang baik yang saya terima dari ADIRA tetapi saya malah menerima ancaman dan makian dari pihak ADIRA. Saya mohon jika pihak adira membaca tulisan saya ini. Mohon Penyelesaian yang baik! Karena saya merasa dirugikan oleh ADIRA yang telah memalsukan data pembiayaan saya. Terima Kasih atas tanggapannya.

Fazar Agust Amrullah
Komplek Lembah Pinus Jl. Pinus Barat I Blok B NO 63 Pamulang Barat
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps