Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Penyelesaian Keluhan Bahwa Pembayaran Adira Sudah Lunas

Penyelesaian Keluhan Bahwa Pembayaran Adira Sudah Lunas


743 dilihat

Jakarta - Sehubungan dengan keluhan Bapak Wiharyana yang disampaikan melalui Detik.com pada tanggal 02 Januari 2009, dengan ini dapat kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Wiharyana untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Kami telah memberikan penjelasan kepada Bapak Wiharyana bahwa untuk pembayaran terakhir tidak dapat dilakukan melalui internet banking / ATM melainkan harus dilakukan ke Adira langsung.

Pada kesempatan tersebut kami juga menyampaikan terima kasih atas masukan yang diberikan dan hal ini akan menjadi perhatian kami guna peningkatan layanan kepada nasabah Danamon. Bapak Wiharyana dapat menerima penjelasan yang kami berikan dan dengan demikian permasalahan telah selesai dengan baik.

Demikian disampaikan. Atas perhatian serta kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Danamon Access Center
Nurul Isnaini
Customer Care & Retention Unit Manager

(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps