Home > Pemerintah > Informasi > Hampir Lima Bulan BPKB dari Adira Belum Ada Kabar

Hampir Lima Bulan BPKB dari Adira Belum Ada Kabar


499 dilihat

Jakarta - Saya adalah pemegang no PSB 0113.07.1.****4 atas nama Hartinah pada Adira Finance Cabang Kelapa Gading. Saya melakukan kredit motor Suzuki Satria dengan dealer Suzuki Cabang Duren Sawit.

Saya telah meyelesaikan seluruh angsuran pada tanggal 8 Oktober 2008. Ketika saya akan mengambil Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) motor ternyata menurut pihak Adira Cabang Kelapa Gading dealer suzuki Duren Sawit bermasalah.

Saya bukanlah orang pertama tapi ada lebih dari 5 orang yang menggunakan dealer Suzuki Cabang Duren Sawit. Dikatakan bahwa BPKB saya dan lima orang yang lain dibawa lari oleh orang yang disuruh oleh dealer Duren Sawit? untuk mengurus BPKB.

Saya diminta untuk membantu dengan cara menghubungi Bapak Budi selaku penanggung jawab dealer Suzuki Duren Sawit. Bukankah itu urusan Adira dengan Dealer Suzuki Duren Sawit dalam hal ini Bapak Budi. Setiap kali saya menelepon menanyakan kabar BPKB motor saya hanya dijanjikan tanpa ada kepastian kapan BPKB motor saya dapat diperoleh.

Management Adira yang terhormat. Saya mohon memberikan BPKB saya yang sudah hampir 5 bulan belum ada kabarnya. Karena saya sangat memerlukan BPKB itu. Kepada Management Bank Danamon selaku pemilik saham terbesar saya berharap membantu saya untuk mendapatkan BPKB tersebut.

Kapan saya bisa memperoleh hak milik saya? Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hartinah
Tanah 80 RT 007 RW 008 Klender
Jakarta Timur
dinihandra@plasa.com
02196232332

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps