Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > WanaArtha Life Hanya Menjanjikan Klaim Akan Segera Diproses

WanaArtha Life Hanya Menjanjikan Klaim Akan Segera Diproses


2423 dilihat
Jakarta - Saya sangat kecewa dengan layanan asuransi WanaArtha Life. Adik saya menjadi nasabah di Asuransi WanaArtha Life Tasikmalaya sekitar 5 tahun yang lalu dengan jenis asuransi Makmur Save, asuransi gabungan investasi 60%, dan asuransi jiwa 40%.?

Adik saya bermaksud mencairkan atau mengklaim asuransi investasi adik saya. Semua polis pun sudah diserahkan ke kantor Asuransi WanaArtha Life Cabang Tasikmalaya dan diterima oleh Bapak Muh sekitar Awal Februari 2009. Tapi, setelah sebulan setengah kami tidak mendapatkan info apa pun dari asuransi sehubungan dengan klaim adik saya.

Kami telepon tidak bisa. Kami datangi kantornya sudah tutup, dan entah sudah pindah ke mana. Tidak ada informasi apa-apa.

Akhirnya kami menghubungi Asuransi WanaArtha Life Pusat Jakarta yang di Jalan Mampang meskipun dengan amat sangat susah untuk tersambung karena extension telepon yang kami tuju selalu tidak bisa. Berpuluh-puluh kali kami coba, dan bisa tersambung dengan Ibu Lusi dan diminta menghubungi Bapak Hery Bagian Klaim.

Mereka hanya menjanjikan bahwa klaim kami akan segera diproses dan terus di-follow up. Tapi, mana buktinya. Tidak ada yang memberi info kepada kami sampai akhirnya kami menghubungi kembali ke nomor hunting mereka yang dengan sangat susah payah karena tidak ada yang pick up telepon kami.

Kembali kami dijanjikan akan segera diproses. Memang betul setelah itu ada yang telepon dari pihak asuransi bahwa klaim kami akan dibayarkan pada minggu sekitar tanggal 23 Maret - 28 Maret 2009. Kemudian adik saya cek tanggal 30 Maret 2009 di rekeningnya, hasilnya 0 besar, nihil.

Kami coba hubungi lagi ke kantor asuransi ke nomor yang amat sangat susah itu, dan kembali hanya dijanjikan akan segera di-follow Up. Buktinya tidak ada yang menghubungi kami sampai tanggal 01 April 2009 pukul 16:00, dan? coba menghubungi nomor hunting lagi.

Kembali tidak ada yang mengangkat baik itu ke extension Bapak Herri Bagian Klaim? 386, atau Bapak Heri Bagian Keuangan extension 265 (kami pernah diinformasikan mungkin ada masalah di Bagian Keuangan sehingga kami diberi nomor extension Bapak Herry Bagian Keuangan oleh Bapak Herry Bagian klaim).

Kami sangat kecewa dengan pelayanan Asuransi WanaArtha Life. Bagaimana dengan klaim kami. Saya berharap Asuransi WanaArtha Life bertanggung jawab terhadap nasabah. Jangan memberi janji-janji.

Bagaimana nasabah mau percaya kalau pelayanannya seperti itu. Sudah berapa banyak biaya yang kami keluarkan untuk menghubungi telepon yang amat susah tapi hasilnya nihil. Semoga mendapat perhatian. Terima kasih.??

Rita Juwita Sumiarti
Komplek Pertamina Walang Baru Blok A No 6 Tasikmalaya
rita_cheers08@yahoo.com
02197495824/085711940123



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial