adira
Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Tidak Ada Tindak Lanjut Dari Adira

Tidak Ada Tindak Lanjut Dari Adira


1134 dilihat

Sebelumnya untuk diketahui, saya sudah mengemukakan masalah ini di suara pembaca kompas tertanggal 19 Juli 2011 dengan judul “Disuruh Menjadi Detektif Dadakan“. Dan sudah mendapat tanggapan dari Ibu Maya dari Adira baik lewat telepon dan melalui surat pembaca juga bahwa data nomor handphone saya akan di hapus dari data Adira. Karena benar saya bukan customer mereka yang bernama Asmawati Haris yang berdomisili di Makasar. Tapi ternyata sampai dengan hari ini, nomor handphone saya masih dibombardir dengan penawaran dari adira makasar dengan berisikan penawaran serta nomor telepon mereka yaitu 0411-447170 , ID 6609361 , LIM 297 yang saya tidak tahu arti dari ID dan LIM itu. Sms yang saya dapat biasanya 2-5 hari sekali.

Saya sudah mencoba telepon ke nomer tersebut tapi tidak pernah ada yang angkat, saya sudah mengirimkan fax ke adira pusat 021-52901356 dan Adira Makasar 0411-455575 tapi sama sekali tidak ada tanggapan. Saya khawatir jika nomor handphone saya masih tercatat di pihak anda, berarti suatu waktu kejadian yang tidak mengenakan bisa saja terjadi (lagi). Saya sudah cukup sibuk dengan segala macam pekerjaan dan masalah, mohon tidak ditambahkan lagi oleh pihak Adira karena kecerobohan atau tanpa memeriksa kebenaran data sewaktu memasukan nomor handphone ke sistem anda.

Mohon kiranya Ibu Maya atau pihak Adira menangani hal ini sesuai dengan janji bahwa no handphone saya akan dihapus dari data karena saya bukan customer anda yang bernama Asmawati Haris bahkan kenal nama saja tidak pernah. Saya sama sekali tidak pernah berhubungan dengan Adira sepanjang hidup saya. Saya tidak butuh penawaran kredit dari adira dan yang terutama adalah saya tidak mau dimaki-maki oleh salah satu penagih atas hutang yang tidak pernah saya lakukan seperti beberapa waktu lalu. semoga masalah ini benar-benar di selesaikan secara tuntas karena sudah lebih dari 1 tahun dan bagi saya masalah ini benar-benar sangat mengganggu.

fanny
jl. tb. simatupang no. 25
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps