Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Persyaratan yang Dikenakan Adira Jambi Dianggap Customer Baru

Persyaratan yang Dikenakan Adira Jambi Dianggap Customer Baru


653 dilihat

Jakarta - Saya salah satu nasabah Adira Quantum dengan nomor PK 5101 0632 8032 dan PK 0000 7379 0032. Semua kewajiban saya lancar-lancar saja dan telah selesai tepat waktu. Beberapa kali saya mendapat SMS penawaran kredit dari Adira Quantum namun saya abaikan.

Saat ini saya tugas di Sumatera (Jambi) sementara keluarga tetap di Jakarta. Status rumah yang saya tempati sekarang adalah rumah dinas dan KTP saya tetap KTP Jakarta.

Saat ini saya tertarik untuk mengambil kredit via Adira Quantum dengan harga lebih kurang 2,5 Juta. Namun, setelah saya menghubungi Adira Quantum Jambi ternyata persyaratan yang dikenakan ke saya adalah dianggap Customer Baru yang harus melampirkan syarat macam-macam yang menurut saya sebenarnya tidak perlu karena semua ada di data base Adira.

Saya hanya ingin menanyakan apakah memang prosedurnya demikian. Terima kasih sebelumnya.

Chriez
Jambi
*****@****.***
081311006022


(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps