Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Penjelasan Keluhan Pembayaran Sebelum Tempo Adira untuk Bapak Ferro

Penjelasan Keluhan Pembayaran Sebelum Tempo Adira untuk Bapak Ferro


847 dilihat

Jakarta - Sehubungan dengan keluhan yang dimuat di media elektronik detik.com pada tanggal 6 Maret 2010 yang disampaikan oleh Bapak Ferro Maulana dengan judul "Membayar Sebelum Tempo Tidak Pernah Ada Imbalan (Adira)", bersama ini kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Ferro Maulana untuk memberikan klarifikasi terkait dengan keluhan yang di maksud.

Pada kesempatan tersebut kami telah menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Ferro atas ketidaknyamanan yang dialami berkaitan dengan penagihan dari Collector Adira Kredit.

Untuk nasabah yang selalu membayar tepat waktu sepanjang jangka waktu pinjaman, Adira Kredit akan menawarkan proses kredit yang lebih cepat dengan biaya yang lebih ringan.

Bapak Ferro Maulana dapat menerima penjelasan yang kami sampaikan. Kami mengucapkan terima kasih atas saran dan masukkannya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada nasabah.
?
Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja sama Redaksi detik.com untuk memuat tanggapan ini diucapkan terima kasih.

PT Adira Quantum Multifinance
Boy Chaidir Rosman
Customer Service Head


(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps