Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Penjelasan Keluhan Pengacuhan Kepercayaan Adira untuk Bapak M Ridzky

Penjelasan Keluhan Pengacuhan Kepercayaan Adira untuk Bapak M Ridzky


516 dilihat

Jakarta - Sehubungan dengan keluhan yang dimuat di media elektronik detik.com pada tanggal 6 April 2010 yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Ridzky dengan judul "Kepercayaan yang Diacuhkan oleh Sales Adira dan Multiplus", bersama ini kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Yang bersangkutan untuk memberikan klarifikasi terkait dengan keluhan mengenai pengajuan kredit tersebut.

Berdasarkan hasil penelusuran kami terkait dengan Sales "B" nama sales tersebut bukan merupakan sales dari Adira Kredit, namun halnya aplikasi Bapak Muhammad Ridzky kami terima pada tanggal 30 Maret 2010 melalui toko/ merchant.

Penolakan atas pengajuan kredit Bapak Muhammad Ridzky terkait dengan kebijakan perkreditan yang ada pada Adira Kredit. Hal ini sudah kami sampaikan langsung dan dapat diterima dengan baik oleh yang bersangkutan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama Redaksi detik.com untuk memuat tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Adira Quantum Multifinance
Boy Chaidir Rosman
Customer Service Head



(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps