Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Pan Pacific Sangat Lambat Memberi Respon Klaim

Pan Pacific Sangat Lambat Memberi Respon Klaim


2839 dilihat

Jakarta - Saya adalah pemegang polis asuransi Pan Pacific atas kendaraan pribadi saya dengan nomor 00.M04.10.00.1760.6. Pelayanan bagian klaimnya sangat mengecewakan dan sangat lambat memberikan respon.

Klaim sudah diajukan selama satu (1) minggu lebih sejak tanggal 12 Agustus 2010. Sampai dengan surat ini ditulis belum juga ada kejelasan dari PT Pan Pacific. Bahkan, yang menurut pengakuan Pan Pacific mereka mempunyai sistem online dengan bengkel. Bengkel yang saya tuju sudah melakukan input data sejak pertama kali saya melakukan klaim.

Setelah berkali-kali saya menghubungi ke Bagian Klaim dengan Sdri Amanda dan Ayu, mereka memberikan alasan yang bermacam-macam dan berbelit-belit. Bahkan, melemparkan tanggung jawab kepada orang lain yang bernama Bapak Ferdian.

Namun, setiap saya hubungi ke Bagian Klaim Pan Pacific, yang namanya Bapak Ferdian tidak pernah ada di kantor. Sungguh sangat tidak profesional. Mohon klarifikasinya. Terima kasih.

Salam,
Arif Efendy
Metro Permata 2 D3/12
Karang Mulya Karang Tengah
Tangerang
*****@****.***
02170299180/ 08111887205


(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps