Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Adira Perusahaan Besar yang Tidak Profesional

Adira Perusahaan Besar yang Tidak Profesional


673 dilihat

Jakarta - Saya kredit kulkas di Adira. Saya menanyakan untuk pembayaran selanjutnya diinformasikan dari pihak Adira akan mengirimkan terlebih dahulu nomor kontrak via pos. Selama surat tersebut belum ada maka belum dilaksanakan pembayaran.

Setelah hampir 1 (satu) bulan tepatnya tanggal 28 Agustus 2010 saya ditelepon Mbak Aska dari Adira langsung meminta saya melakukan pembayaran karena sudah mendekati jatuh tempo. Lalu saya jawab, "saya belum menerima surat kontrak, bagaimana saya harus bayar".

Dengan mudahnya dan sangat tidak profesional saya diminta menulis saja nomor kontraknya tanpa memberikan penjelasan mengapa surat belum saya terima saya dan harus melakukan pembayaran. Setengah jam berikutnya saya ditelepon lagi dengan orang yang sama.

Setelah saya emosi dan merasa kesal Mbak Aska baru mengatakan bahwa sistem di Adira sedang error. Kenapa tidak seminggu yang lalu saya ditelepon. Kenapa harus mendadak. Saya kesal sekali dan merasa diperlakukan seenaknya saja oleh pihak Adira. Terima kasih.

Putri
Pamulang Tangerang
*****@****.***
081510085200



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps