Adira
Home > Finansial > Akuntansi & Jasa Finansial > Perihal Konfirmasi Pembayaran Adira

Perihal Konfirmasi Pembayaran Adira


1062 dilihat

Saya menjadi nasabah Adira (PK 83756155) karena mengambil produk dengan cicilan melalui leasing Adira selama dua tahun. Sudah hampir 1,5 tahun saya mencicil tanpa ada denda atau biaya keterlambatan ( Pembayaran online lewat ATM BCA / teller Adira Bekasi).

Yang saya sesalkan, Pihak Adira selalu mengkonfirmasi lewat SMS atau telephone 5 hari sebelum tanggal jatuh tempo ( Jatuh tempo tanggal 25 setiap bulan). Itu saja sudah membuat saya jengkel karena sms / telepon bukan hanya satu kali.

Terakhir tanggal 22 November 2009 hari Minggu siang hari, collection Adira telepon ke rumah minta supaya dibayar besok hari tanggal 23 November 2009. Padahal jatuh tempo saja belum yakni tanggal 25 November 2009.

Sungguh sangat tidak professional! Kartu kredit saja akan telepon nasabahnya setelah tanggal jatuh tempo. Itupun kalau nasabahnya belum membayar.

Kurniawan Tri
Jl. Candi Brahma 6 Blok B 426 Bekasi 17111
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps