JT TIDAK JELAS


432 dilihat

Jadi kronologinya saya beli brg di marketplace shoope dgn mengunakan jasa J&T. dan tracking terakhir tgl 12/11/2020 brgny sudah sampai medan dan transit lagi ke labuhan batu. biasanya kalo dari medan ke tmpt saya tanjungbalai cuma 1hari aja ini.mau transit ke labuhan batu lagi.dan pengiriman dari medan ke labuham batu itu berapa lama sih? gak sampe 5jam.dan brg saya sampai sekarang masih dikirim ke labuhan batu. wtf..
dan saya curiga kalo brg saya mungkin hilang dan call center semua g guna cman diblg mau buat laporan ud gtu aj. tolong bgt kalian itu jual jasa. kalo g becus brg hilang atau resi g update. yg berabe siapa? seller dan konsumen. selama pakai j&t g pernah kena gini cman sekali ini aja. i really don't trust them anymore mending lain x pakai kurir sebelah yg lbh mahal tpi jelas gak kayak ini mood moodan kadang cpt kadang lambat. dan kalo mmg brg sy hilang tlg segera dikonfirmasi sm saya. gara gara kelalaian kalian yg rugi seller dan konsumen.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps