Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > KECEWA DENGAN PELAYANAN RMODA BODYWORK !!

KECEWA DENGAN PELAYANAN RMODA BODYWORK !!


724 dilihat

"Jangan pernah percaya review atau testimoni dari orang lain"
mungkin kalimat itu yang harus kita cermati jikalau ingin menggunakan jasa/membeli produk..

singkat kata, tanggal 17 Mei 2014 yang lalu, gw titipkan mobil gw yg baret-baret ke bengkel RMODA di Jalan Lingkar Luar, Jakarta Barat karena kebetulan asuransi mobil yang gw gunakan bisa digunakan di bengkel tb..

setelah di cek mobil gw (standar operasional serah terima) akhir nya mobil itu gw serahkan ke RMODA melalui pak Yohan atau siapa lah itu initial nya Y..
Dan sebelum pulang gw tanya, kapan pak bisa selesai ? ybs menjawab mgkin sabtu kita liat saja..

skip skip skip hari jumat tgl 23 Mei gw tlp lah tuh RMODA, gw tanya ke cs nya apakah mobil gw bisa di ambil Sabtu tgl 24 Mei, trnyata jawaban nya tdk bisa dan cs nya blg coba senin silahkan tlp lagi kesini

tibalah hari senin 26 Mei, dan gw tlp lg tuh bengkel.. dan si cs menjawab bisa pak di ambil sore ini,, oke gw blg tolong di siapkan nanti sore saya ambil dan si cs menjawab iya pak silahkan, agak sorean ya biar di rapikan terlebih dahulu..

senin, 26 Mei jam 15.35 WIB meluncur lah gw ke bengkel tsb melalui commuter line jurusan tangerang - duri kepa, sesampai di rawa buaya gw turun dan bergegas ke bengkel tsb..

namun apa yang di dapat, bagian dpn mobil gw masi berantakan, kondisi mobil gw pun berdebu sekali (ga menghargai kendaraan orang ) headlamp yg gw claim utk di ganti pun belom di pasang, bumper depan belom di poles, intinya sebuah yg ada di bumper depan belom di pasang

oke gw coba tenang, akhir nya dengan tergesa-gesa dan kroyokan akhir nya di pasang lah aksesoris2 yang ada pada bumper mobil gw..

kekecewaan gw tidak hanya sampai sini ternyata trisplang (aksesoris pada bumper samping) belom di cat, oh parahnya bengkel sebesar ini.. dan gw harus balik lagi... oke dengan berat hati mobil gw bawa balik krn gw males harus plg ke tgr naek kereta lagi.. gw bilang ke org bengkel nya bahwa hari sabtu gw akan dtg lagi.. mereka pun bilang silahkan dtg pak, bapak jd prioritas, bgtu dtg lg mobil bapak lsg di kerjakan..

hari rabu gw tlp orang yg bertanggung jawab pada part dan aksesoris di bengkel itu yaitu pak bazzar, gw blg klu hari sabtu ini gw mw dtg utk melakukan pemasangan... dy blg ok pak datang aja..

barusan, mgkin pukul 20.20 gw tlp lg tuh pak bazzar, mengingatkan kembali bahwa bsok gw datang namum dengan GAMPANG nya dia bilang, aduh pak saya lupa double cek trisplang bapak sudah di cat apa belom..


gw gatau harus ngmg apa, sjauh yang gw liat di kaskus tuh bengkel review nya bagus, misi mereka no 1 adalah memberikan pelayanan terbaik tapi kok gw sbg konsumen tdk merasa di layani dengan baik ?? apa karena gw di tanggung asuransi ??

barangkali kaskuser yang pny RMODA bisa masuk ke sini dan memberikan pernyataan, gw persilahkan



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps