melawanarus pengendaramotor dijalan

Peraturan yang Terus Dilanggar


990 dilihat

Peraturan yang Terus Dilanggar Di perempatan jalan dekat SMAN 28 sore tadi cukup padat. Jalan yang sempit dan ada kendaraan umum yang menaik kan penumpang d prempatan jalan ini. Ditambah, banyak pengendara sepeda motor yang melawan arus dan menerobos lampu lalu lintas. dari pihak kepolisian pun tidak nampak untuk mengatur lalu lintas di perempatan ini dan membuat jalan ini semakin semerawut dan tidak beraturan. pelanggaran ini tidak hanya di perempatan ini saja, masih banyak pelanggaran seperti inidi jalan-jalan lain. Ketidak sabaran pengendara yang menghadapi kemacetan di kota jakarta dan ketidak pedulian sesama pengendara dan juga ketidak taatan nya pengendara terhadap peraturan yang sudah di buat pemerintah jakarta membuat fenomena ini terus terjadi. Sanksi yang diberikan pihak kepolisian bagi pengendara yang melanggar mungkin belum berat. Maka dari itu masih banyak pengendara sepeda motor yang melanggar. Saya berharap untuk menimbulkan rasa malu apabila kita melakukan kesalahan, kesadaran dan saling mengingatkan sesama pengendara agar tidak melanggar peraturan yang sudah dibuat. Sampe kapan negara kita ini akan maju kalau masyarakatnya belum sadar akan peraturan yang ada

Alfan Setiawan (085714090294)
Mahasiswa IISIP Jakarta
Jl. Pertanian Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan



Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps