sex islami panduan
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Minyak & Gas Ekstraksi > Sex Islami: Panduan Dasar dan Manfaatnya

Sex Islami: Panduan Dasar dan Manfaatnya


1140 dilihat

Kita bukan binatang, untuk apa diberi akal kalau tidak punya moral, tulisan ini saya buat dengan keprihatinan yang mendalam, dimana banyak orang selalu ingin bertanya tentang usaha memuaskan istri, bagaimana agar tidak cepat ejakulasi, tapi mereka malu bertanya, akhirnya sesat di jalan, dan rumah-tangganya acak-acakan, beberapa pemuda, setelah melakukan akad nikah, mereka melakukan persetubuhan dengan tidak manusiawi dan tidak sesuai agama, artikel ini di rasa penting, sebab jika suami istri bermain salah dan sesat, akibatnya akan hancurlah perasaan perempuan, ingatlah akan ujar-ujar nenek moyang kita, “Hancurnya rumah tangga kebanyakan akibat urusan kecil di atas ranjang”. Berikut panduan dan tata cara senggama yang dianjurkan agama. Tulisan ini tidak dibuat untuk perzinahan. Tujuannya agar keturunan bangsa Indonesia ke depannya lebih manusiawi dan beradab.

Tidak main di tempat umum

Jangan pernah mau disamakan dengan kambing dan anjing, Anda itu manusia, untuk apa main di kebun, sungai, di atas motor dan di tempat umum, carilah tempat yang enak dan nyaman, kalau di atas rumput takutnya ada semut yang menggigit, lagi pula, main di tempat terbuka membuat perempuan risih dan malu, takut kalau-kalau ada orang yang melihat, bukan fokus pada ‘permainan’, malah tengak tengok saja takut ketahuan orang, kalau bisa bawalah istri Anda ke tempat nyaman, tertutup. Ssediakanlah buah-buahan yang manis–manis sebab buah yang manis bisa membuat gejolak syahwat makin membara, jangan yang asem atau pahit, bukannya mau senggama nanti malah sakit perut dan tidak jadi melakukan hubungan intim.

Berhias dan memakai wewangian

Sebelum main, istri harus berdandan terlebih dahulu, pakailah minyak wangi, terutama mulut, si suami juga demikian, sebab jika mulutnya bau comberan, ini bisa menyebabkan berkurangnya nafsu perempuan,“Sebaik-baik perempuan adalah yang harum tubuhnya dan sedap masakannya”

Pemanasan

Pemanasan di sini sangat penting, melakukan senda gurau terlebih dahulu, berbisik-bisik mesra, dilanjutkan dengan meraba, mencium kening, leher, perut, merangkul begini begitu, ini menunjukan rasa cinta kepada istri, dan bisa membuat perasaan wanita naik ke awang-awang. Merasa betapa dia sangat disayang suaminya, Jangan mencium mata, ini di larang keras, kata nenek moyang, seorang suami yang mencium mata istrinya, kebanyakan rumah tangganya akan berakhir di tengah jalan. Suami istri yang mainnya tidak melakukan pemanasan terlebih dahulu, jika nanti mempunyai anak, maka anaknya akan berwatak bodoh dungu, seorang suami yang melakukan pemanasan, bermesraan, mengeluarkan kata kata indah untuk istrinya itu adalah pahala

Jangan buru-buru

Seorang suami yang tidak melakukan pemanasan, kemudian ejakulasi dini, akan membuat perempuan menjadi mangkel dan marah-marah tidak jelas, bisa jadi, istri Anda akan lari terbirit birit, mencari mangsa baru, selingkuh, sebab si suami tidak pernah memuaskan dahaga syahwat istrinya. Ingatlah, syahwat perempuan dan laki laki itu satu banding sembilan, laki-laki harus mengerti.

Selanjutnya telanjang

Setelah bercium berpelukan, suami istri lalu membuka baju, kalau bisa yang membuka adalah suaminya, sebab itu akan menambah rasa cinta perempuan, dia akan merasa dihargai dan disayang suami. Kemudian pakaiannya di lipat oleh suaminya dan disimpan di tempat rapi, jangan asal-asalan di buang sembarangan, apalagi jika di buang ke tong sampah. Jangan melakukan persetubuhan dengan memakai baju, sebab hal tersebut bisa mengakibatkan baju robek, kotor dan bau keringat, apalagi malam pertama, biasanya baju nya bagus-bagus, kan eman-eman kalau rusak, kenapa di lipat? Karena setan tidak mau memakai pakaian yang dilipat. Buka baju dan telanjanglah, tapi jangan telanjang bulat, sebisa mungkin masuk ke dalam selimut, paling tidak ada sarung atau pakaian yang menutupi bagian tubuh, jelasnya, kita ini manusia, bukan anjing dan babi, jangan sampai berhubungan badan tidak menggunakan penutup sehelaipun, bisa sarung bisa kolor atau apa saja, yang penting jangan telanjang bulat.

Tips agar suami tidak ejakulasi dini

Minumlah obat yang membuat badan kuat, bisa dicari di toko-toko terdekat, bisa obat pegel linu, minumlah kuning telur tambah madu, kawan saya menganjurkan kopi pahit, diminum sebelum bermesraan, katanya sih tokcer. Semoga rumah tangga Anda bahagia. 




Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps