BliBli.com

Pesanan Tidak Kunjung Sampai


1082 dilihat

Pada tanggal 3 Februari saya melakukan pesanan di blibli.com karena kebetulan ada promo untuk Produk yang saya inginkan yaitu Filma Minyak Goreng Pouch [2 L] di harga Rp. 18.900,00/pcs. Saya melakukan pesanan untuk 4 pcs Produk ini dengan nomer pesanan 11001412895 sudah terbayar lunas dan sudah dikonfirmasi juga oleh pihak blibli. Pada hari berikutnya, saya melihat pesanan saya sudah disetujui dan akan dilakukan pengiriman. Bahkan di malam harinya saya lihat sudah dikirimkan.

Namun saya heran karena saya memilih pesanan saya di kirim menggunakan JNE namun di website blibli ternyata menggunakan First Logistic. Saya cek nomer tracking yang di berikan ternyata tidak dapat di cek di website First Logistic Hari berikutnya saya hubungi Costumer Service via Chat ( karena tlp blibli selalu penuh ). Di katakan CS nya ( saya lupa namanya ) terjadi kesalahan sistem di IT mereka.

Sebenarnya Item tersebut belum di kirim. Tapi di pastikan saya akan menerima pesanan saya maksimal tanggal 11 Bulan ini. Pada tanggal 9 saya hubungi kembali pihak blibli melalui email dan di balas oleh CS Owen bahwa di sedang di lanjutkan ke pihak logistic dan akan di pastikan saya akan menerima produk saya pada tanggal 11 bulan ini.

Namun sampai saat ini ( tanggal 12 Februari 2016 malam ) pesanan saya belum sampai juga. Kembali saya hubungi CS via chat dan berbincang dengan CS Azka. Alangkah terkejutnya saya karena sampai saat ini pun pihak blibli tidak dapat melacak di mana keberadaan pesanan saya. Dan kembali di katakan akan di koordinasikan dengan pihak logistik.

Sungguh sangat di sayangkan untuk Perusahaan ecommerce besar mengalami kendala di logistic. Jakarta - Bekasi saja sulit sekali melakukan pengiriman bagaimana untuk menjangkau Nusantara. Mohon untuk perhatian pihak BliBli agar menjadi pelajaran. Dan jangan lupa untuk me refund dana saya karena saya sudah lelah mengunggu janji yang tak pasti.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps