Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Minyak & Gas Ekstraksi > Segel Power & Clean Sobek dan Bau Minyak Tanah

Segel Power & Clean Sobek dan Bau Minyak Tanah


908 dilihat

Jakarta - Dua bulan yang lalu saya membeli dua botol Produk Power 5000 Power & Clean dan 2 botol Street Formula Power & Clean buatan PT. Alvenjo Autospot di Ace Hardware Super Mall Lippo Karawaci. Pada waktu saya ingin memakai produk Power 5000 terlihat segel plastik transparannya sudah sobek halus dan tercium bau minyak tanah dari cairan Power 5000 tersebut.

Sepertinya sudah terkontaminasi. Saya mengurungkan niat untuk memasukkan cairan tersebut ke dalam tangki bensin mobil saya karena saya tidak mengecek segelnya dan bon pembelian sudah hilang (saya pemakai rutin produk PT. Alvenjo).

Maka dengan niat baik saya langsung melaporkan hal ini pada hari Sabtu, 17 Mei 2008 kepada PT. Alvenjo (Bapak Slamet Kemit). Dari awal saya tidak pernah mengharapkan penggantian karena bon pembeliannya sudah terbuang. Tapi, beliau sendiri yang menawarkan penggantian akan diantarkan hari Seninnya.

Setelah saya tunggu ternyata tidak datang. Kemudian hari Kamis saya hubungi kembali. Dikatakan barangnya akan diantar hari Sabtu saja. Hari Sabtu paginya saya konfirmasi bisa datang jam berapa? Lalu dijawab dia tidak bawa barangnya. Nanti hari Senin saja barangnya diantar.

Terus terang saya sudah tidak mengharapkan penggantian barang tersebut. Saya sudah kapok membeli produk tersebut. Melalui media ini saya hanya minta kepada para konsumen berhati-hati membeli produk tersebut. Sebaiknya mengecek segel transparan botol tersebut dan kepada PT. Alvenjo jangan hanya janji kalau tidak bisa menepatinya.

Ternyata niat baik seseorang tidak selamanya mendapat tanggapan positif. Terima kasih.

Iskandar
Gading Serpong Sektor 7C Blok DG 8 No 29
Tangerang
*****@****.***
081310008066
(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps