Bumi Serpong Damai
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Bumi Serpong Damai Mengecewakan Konsumen

Bumi Serpong Damai Mengecewakan Konsumen


721 dilihat

Saya dan istri adalah pembeli rumah di Cluster Caspia Bumi Serpong Damai, sebagai akibat kecerobohan dan kelambatan perbaikan yang dilakukan oleh Bumi Serpong Damai atas rumah baru kami, maka kami mengalami kerugian waktu, tenaga dan materi karena harus bolak balik Jakarta - Tangerang Selatan/BSD. Kelambatan pekerjaan perbaikan rumah baru ini sudah berulang kali terjadi sehingga berulang kali juga membatalkan niat kami pindah.

Bahkan sempat terjadi pencurian di rumah kami atas barang aksesoris kamar mandi, namun pihak BSD bersedia mengganti. Surat keluhan kedua sudah kami kirim melalui email & sudah mendapat tanggapan dari Ibu Diana Gultom selaku Pimpinan CRC Bumi Serpong Damai berupa janji penyelesaian perbaikan pada tanggal 13 Juli 2012.

Ternyata setelah saya melakukan pemeriksaan langsung pada tanggal 24 Juli 2012 dengan harapan bisa meminta kembali kunci yg saya pinjamkan kepada pihak kontraktor, lagi-lagi saya kecewa karena tidak bisa segera menempati rumah tersebut yang disebabkan oleh masih rusaknya saluran air di dapur dan kamar mandi atas dan bawah. Jelas ini sangat merugikan saya dan istri saya secara waktu, tenaga dan materi yang kami luangkan di tengah kesibukan kami sehari-hari lainnya.

Ada beberapa poin utama yang ingin kami sampaikan disini untuk ditanggapi, diperbaiki:

1. Pihak Bumi Serpong Damai sebaiknya memperbaiki kinerja yang lamban, kurang responsif serta pembiaran terhadap masalah terkait yg diderita oleh Konsumen.

2. Pihak Bumi Serpong Damai wajib memberikan rasa aman, nyaman kepada konsumennya yang berhak mendapatkan hal tersebut.

3. Pihak Bumi Serpong Damai seharusnya tidak mengumbar janji yang tidak bisa ditepati karena hal tersebut melanggar hak konsumen untuk mendapatkan kepastian dan kebenaran.

Terima kasih atas waktu dan perhatiannya hormat saya, Santoso Sunu Purwoko catatan: 2 (dua) email keluhan terdahulu masih saya simpan sebagai arsip bilamana nanti diperlukan sebagai materi pertimbangan.

Santoso Sunu Purwoko
Jl. Kp. Baru 1 Gg. Mawar No.4, Kelapa Dua Wetan, Ciracas
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps