Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Kelalaian Pengembang dalam Konstruksi Bangunan

Kelalaian Pengembang dalam Konstruksi Bangunan


313 dilihat

Saya ingin menyampaikan keluhan karena mengalami kerugian materi yang cukup besar. Saya harus merenovasi rumah, terkait kelalaian pembangunan konstruksi rumah dari PT Hasana Damai Putra selaku developer.

Kondisi tanah tidak diperhatikan pada saat pembangunan konstruksi rumah dan mengesampingkan kualitas, yang menyebabkan saya sebagai pemilik rumah merasa dirugikan. Struktur rumah yang tidak kokoh menyebabkan kepatahan tulang pada beberapa bagian tembok.

Sampai saat ini belum ada iktikad baik dari developer untuk sekedar memeriksa keluhan saya, dan memberikan solusi konkrit atas kerugian yang saya alami.

Saya sangat berharap pihak PT Hasana Damai Putra dapat mempertanggungjawabkan masalah ini demi menjaga integritas perusahaan yang sudah sering diragukan terkait kepuasan konsumen. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps