Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Pembelian Dibatalkan, Refund dari Meikarta Tak Kunjung Diterima

Pembelian Dibatalkan, Refund dari Meikarta Tak Kunjung Diterima


805 dilihat

Saya pemilik unit apartemen Meikarta yang pada bulan Februari 2020 mengajukan pembatalan pembelian apartemen Meikarta. Dokumen serta prosesnya sudah lengkap diterima oleh pihak Meikarta dan dijanjikan akan cair dalam waktu 3 bulan, yaitu pada bulan Mei 2020.

Tetatpi sampai waktu yang dijanjikan, dana belum dikembalikan. Saya sudah menghubungi Meikarta lagi dan kembali mendapatkan janji akan dicairkan di bulan Agustus 2020.

Tetapi sampai dengan surat ini saya kirimkan, dana tersebut tak kunjung saya terima. Semoga melalui surat pembaca ini, Meikarta dapat segera memberikan tanggapan dan solusi. Terima kasih.

Fahmi 083813631301

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps