Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > KOMISI PENJUALAN MEIKARTA

KOMISI PENJUALAN MEIKARTA


794 dilihat

Pertama ditawarin jadi Marketing di Meikarta saya sangat antusias sekali karena liat Developer nya ( Lippo Grup ) .... akan tetapi di perjalanan byk sekali keruwetan yg dirasakan Marketing, misal yg saya alamin sejak bergabung agustus 2017 .... gaji telat, aturan target yg berubah-ubah seenaknya sampai harus tnd tangan Amandemen perubahan status jadi agent dengan gaji hanya dibayar 1/2 nya.

Yang paling parah adalah Komisi Penjualan saya yang hanya 1% aja, dari bulan september 2017 sampai penjualan bln Januari 2018  ( terakhir ane mau jualan gan....selebihnya malesss ) , ane jualan 13 unit dan yg udah selesai pembayaran dan sdh harus keluar komisinya 4 Unit, belum dibayar satupun ...... parahhhhhh.

Malah penjualan saya terakhir cara bayarnya Cash Keras dan dia Bayar tgl 15 Januari 2018, Gk keluar juga komisinya....emoticon-Mad

Sangat mengeherankan untuk Project yg digembar gemborkan akan mengahabiskan dana 278 trilyun dan akan menjadi Kota Mandiri terbesar se Asia Tenggara dengan Developer sebesar Lippo bisa memperlakukan Marketing yg notabene adalah ujung tombak penjualan jadi spt ini.

Saya hanya berharap pihak yang berwenang di Perusahaan segera membayar HAK kami2 ini....sy sdh berusaha mengirimkan Email menanyakan Komisi smp beberapa kali ke PSAS Meikarta Cikarang dan hanya mendapatkan jawaban yg tidak pasti.

Udah pusing musti ngadu kemana lagi...sementara cash flow jadi berantakan karena byk berharap dr Komisi....

KOMISI PENJUALAN MEIKARTA
  

ADA APA SEBETULNYAAAA .... ?

BIG QUESTION .....



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps