PT Nusuno Karya
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Kecewa dengan Nusuno Karya

Kecewa dengan Nusuno Karya


789 dilihat

Setelah beberapa lama mencari rumah baru, akhirnya saya dan isteri memutuskan untuk mengambil rumah di Violet Garden. Pada 25 Juli 2011, kami menandatangi surat perjanjian jual beli. Dalam surat itu disebutkan bahwa pihak developer akan membangun rumah paling lambat 12 bulan. Namun, pembangunan rumah kami, dan juga rumah yang lain, sangat lambat.

Sampai dengan April 2012, pembangunan masih 60%. Kami mencoba mengingatkan pihak developer untuk menyelesaikan rumah kami sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Namun, tidak ada tanggapan serius dari pihak Nusuno. Mereka meminta kami untuk mengisi form complain, tetapi tidak ada tidak lanjut dari pihak mereka. Sampai dengan bulan Juni, tidak ada perkembangan.

Kami mengajukan komplain lagi. Mereka berdalih kontraktor curang, mandor tidak jujur dan seterusnya. Mereka juga berjanji untuk segera mengerjakan rumah kami. Lagi-lagi mereka hanya menabur janji, karena mereka tidak melakukan apa-apa terhadap rumah kami. Bahkan, tanggal 25 Juli 2012, 12 bulan setelah penandatanganan surat perjanjian jual beli, tidak ada pihak Nusuno yang menghubungi kami.

Kami hanya melihat tidak ada niat baik dari Nusuno. Kami sangat kecewa dan sangat dirugikan dengan keadaan ini. Kami mencoba meminta bantuan pihak bank, dalam hal ini BTN Kelapa Gading Square. BTN malah mengatakan pada kami bahwa orang yang complain soal Nusuno sangat banyak. Mungkin semua customer Nusuno. Kami berharap dengan surat terbuka ini, pihak Nusuno mau beretikat baik untuk melanjutkan pembangunan dan menyelesaikan rumah saya secepatnya. Bagi Anda yang sedang mencari rumah, silakan cari track-record developer sehingga Anda tidak dikecewakan seperti kami.

Salam,

Paulus Dwi Febriyarto
Jl. Pisang Ambon II, Harapan Baru
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps