Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Poll WIRA KHARISMA PROPERTI Pengembang Nakal

Poll WIRA KHARISMA PROPERTI Pengembang Nakal


628 dilihat

Taman Melati Indah tapi tidak seindah janji manis iklannya. Sebuah kawasan yang dikelola oleh Sutanto Windura Direksi PT. Wira Kharisma Properti di daerah Pengasinan Sawangan Depok memiliki magnet yang kuat untuk menarik para calon pembeli untuk berinvestasi atau bertempat tinggal di sana. Termasuk saya yang akhirnya memilih Perumahan Melati Indah karena terbayang – bayang dengan janji manis iklannya. Iklan Taman Melati Indah sekarang Cuci Nama agar bisa menjual rumah dengan harga yang mahal menjadi : Iklan Taman Melati Premier Dari iklannya janji manisnya sama yaitu sistem cluster, security 24 jam, bebas banjir dan fasilitas lengkap seperti masjid, lapangan tenis, lapangan basket, kolam renang, dan gedung pertemuan



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps