GOJEK Indonesia
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Pengembangan Sistem Gojek Yang Tiada Akhir

Pengembangan Sistem Gojek Yang Tiada Akhir


1482 dilihat

Saya adalah pengguna aplikasi Gojek dengan sistem pembayaran Gopay. Karena saya lupa password, maka pada hari Jumat 29 Juli, saya mencoba merubah password melalui aplikasi Gojek. Namun, beberapa kali mencoba di aplikasi, hanya ada notifikasi, “something went wrong please try again".

Mendapati hal tersebut saya mencoba menghubungi call center 021-50551110. Petugas costumer care-nya hanya menyarankan untuk mencoba lagi beberapa jam kedepan. Namun di jam selanjutnya, juga tidak berhasil. Akhirnya melalui twitter saya mencoba menjelaskan kendala tersebut. Petugas merespon dan menginformasikan sedang dalam pengembangan sistem.

Sungguh aneh pengembangan sistem dilakukan saat jam sibuk. Karena ketidakjelasan kapan akan selesai pengembangan sistemnya, akhirnya saya mencoba lagi keesokan harinya. Ternyata masih gagal kedua kalinya. Saya menghubungi pihak Gojek melalui twitter, facebook dan contact center, namun tetap belum ada respon yang baik dari Gojek.

Melalui surat pembaca ini, saya minta kepada Gojek agar dana yang menjadi saldo Gopay dikembalikan ke saya sebagai customer. Masih banyak aplikasi lain yang yang lebih baik dari pelayanan Gojek. Pelayanan tidak professional dan mengulur waktu, cenderung mengabaikan pelanggan.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps