The Pasadena/Agung Abadi
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Kecewa dengan Developer The Pasadena

Kecewa dengan Developer The Pasadena


1094 dilihat

Kami selaku warga The Pasadena kecewa dengan janji-janji manis developer "Agung Abadi" yang merupakan developer perumahanThe Pasadena yang berlokasi di belakang RS. Cengkareng. Sudah berhari-hari kami tidak mendapatkan air bersih yang merupakan kebutuhan primer dari warga di perumahan tersebut, setiap kali kami mengadukan hal ini ke developer hanya terucap janji-janji manis, padahal dalam kenyataannya kami tetap sulit untuk mendapatkan air bersih.

Dari awal mula kami ingin membeli perumahan tersebut kami dijanjikan air bersih yang di supply merupakan air PAM, namun pada kenyataannya air tersebut bukanlah air PAM melainkan air WTP yang disupply setiap harinya oleh mobil tanki ke +/- 12 water torrent yang disediakan di belakang komplek untuk men-supply +/- 40 KK yang tinggal di perumahan tersebut, dapat dibayangkan jumlah torrent sebanyak itu dibagikan ke 40 KK yang tentunya distribusi air bersih tidak dapat tersebar secara merata.

Kami mohon tindak lanjut dari developer Agung Abadi untuk memfasilitasi kenyamanan kepada seluruh warga The Pasadena seperti yang telah dijanjikan pada awal mula kami ingin membeli rumah tersebut.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps