Manajemen Graha Raya
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Graha Raya tidak Transparan

Graha Raya tidak Transparan


1072 dilihat

Saya sebagai salah satu pembeli Graha Raya Fortune Breeze blok D5 no E29 sangat kecewa dengan pembelian rumah di Graha Raya. Disebabkan oleh : pada saat penjualan rumah, tidak di-informasikan akan ada gardu listrik di depan rumah kami.

Pada saat rumah 50% sudah jadi, kami baru tahu (setelah datang ke lokasi) ada gardu listrik di depan rumah kami. Kami sudah laporkan hal ini dan meminta pemindahan dari sebelum lebaran (ada copy tanda terima oleh CS Graha Raya). Namun sampai dengan saat ini keluhan kami tidak ditanggapi.

Kami merasa, metode penjualan rumah di Graha Raya tidak transparan, juga disertai dengan janji-janji yang tidak terwujud. Seperti jalan Bhayangkara yang akan diperlebar dsb. Mohon perhatian managemen Graha Raya atas keluhan kami. Terima kasih.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps