Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Nusuno Karya Belum Memenuhi Janji

Nusuno Karya Belum Memenuhi Janji


800 dilihat

Jakarta - Saya membeli 1 unit rumah di Puri Bintara Regency pada tanggal 27 Agustus 2013 dengan kondisi penyelesaian 80%. Sesuai perjanjian, serah terima akan dilakukan 3 bulan sejak tanggal transaksi.

Namun sampai dengan surat ini dibuat, PT. Nusuno Karya belum menyelesaikan proses pengerjaan rumah sehingga serah terima belum dapat dilaksanakan. Sedangkan proses pembayaran telah saya lunasi sesuai dengan kesepakatan.

Saya sudah menanyakan kejelasan penyelesaian pengerjaan rumah kepada Nusuno Karya melalui bagian Pemasaran dan Bagian Pengerjaan Lapangan dan selalu mendapatkan jawaban yang tidak memuaskan.

Oleh karena itu, Saya mempertanyakan itikad baik dari PT. Nusuno Karya dan meminta kejelasan proses penyelesaian perbaikan rumah serta kepastian kapan proses serah terima dapat dilakukan. Terimakasih.


Aditya
Puri Bintara Regency, Bekasi
*****@****.***
0818892586

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps