Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Booking Unit Town House Janur Village Ciracas Bermasalah

Booking Unit Town House Janur Village Ciracas Bermasalah


1600 dilihat

Jakarta - Pada tanggal 24 September 2013, saya melakukan survey lokasi Town House Janur village Ciracas dengan pengembang PT Sejahtera Karunia Alam.

Tanggal 26 September 2013, saya menelepon marketing yang sebelumnya bertemu di lokasi, untuk melakukan booking sebuah unit.

Hari Sabtu, 28 September 2013 saya datang untuk menyerahkan booking fee. Marketing menyarankan agar booking fee dibayarkan keesokan harinya, sambil menunggu kemungkinan tambahan diskon harga.

Keesokan harinya saya menyerahkan booking fe, ternyata marketing tersebut sedang libur. Padahal sehari sebelumnya beliau sendiri yang menyarankan untuk dilakukan pada hari Minggu.

Malam harinya, beliau mengirimkan sms bahwa unit sudah sold. Sedangkan sebelumnya dijanjikan bahwa unit tersedia dan ditahan untuk jatah saya.

Tanggal 1 Oktober 2013, saya tetap datang ke kantor PT Sejahtera Karunia Alam. Dikatakan bahwa booking unit tersebut dilakukan oleh marketing lainnya pada tanggal 29 September 2013.

Bagaimana bisa unit rumah yang sudah ada komitmen booking dijual ke peminat lain di hari berikutnya tanpa ada konfirmasi ke peminat sebelumnya?


Dwi
Jl. Bambu Kuning, Jakarta Timur
*****@****.***
081513594838

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps