Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Pengembang Viyasa Valley Bogor Tak Profesional

Pengembang Viyasa Valley Bogor Tak Profesional


1003 dilihat

Bogor - Saya adalah salah satu warga perumahan Viyasa Valley di Cimahpar, Bogor Utara. Pada awal pembelian saya sudah menanyakan kesiapan rumah yang katanya sudah ready stock untuk serah terima pada minggu pertama dibulan Juli 2013.

Saat itu saya juga bertanya perihal pemasangan pagar di unit rumah, dijelaskan bahwa tidak ada masalah asal sudah membayar lunas.

Booking fee saya bayarkan pada tanggal 14 Juni 2013 dan seluruh kewajiban sudah saya lunasi di tanggal 2 Juli 2013. Setelah itu masalah demi masalah bermunculan.

Dimulai dari PDAM yang belum masuk, manajemen menjanjikan dalam waktu beberapa hari air sudah mengalir ke unit dari sumber sumur yang mereka buat. Ternyata hingga tanggal 13 September 2013 PDAM belum ada.

Untuk pemasangan pagar juga menjadi masalah, manajemen tidak mengijinkan adanya pagar yang terpasang dan saya diminta membuat surat permohonan pemasangan pagar.

Setelah menunggu lama, pengembang bersikukuh untuk tidak memperbolehkan pagar, padahal sebelumnya dikatakan tak akan ada masalah. Saya memiliki peliharaan, dan untuk memelihara binatang, manajemen hanya menyarankan untuk diikat atau di masukkan kandang.

Saya berinisiatif membangun kandang di area taman, itupun kembali menjadi masalah. Manajemen melayangkan surat ancaman akan membongkar kanopi dan kandang anjing saya.

Tembok belakang yang hanya dibangun setinggi satu meter dengan kondisi yang sudah retak. Untuk lebar tanah 6 meter, tidak ada tulang besi yang menyangga tembok yang sudah dibangun.

Perlu diketahui, perumahan yang luasnya 2 hektar tidak memiliki tembok pembatas. Orang luar terbiasa berkeliaran keluar masuk perumahan ini dengan bebas. Darimana keamanan yang harusnya ada untuk saya, sedangkan mendirikan pagar rumah tidak diperbolehkan.

Manajemen mengeluarkan pernyataan bahwa kanopi pada unit hanya boleh sesuai spesifikasi mereka dan tidak boleh ada betonnya. Dimana spesifikasinya tak kunjung diberikan.

Sebulan tidak ada jawaban dari manajemen soal spesifikasi kanopi, saya membangun kanopi dari baja ringan, sederhana dan praktis. Dimana ternyata menurut manajemen kanopi tak sesuai spesifikasi.

Mohon kiranya pengembang Perumahan Viyasa Valley agar lebih profesional, dan konsisten dengan janjinya. Saat ini begitu banyak keluhan yang tak tersampaikan disini dan belum ada penanganan.


Leony
Perumahan Viyasa Valley, Bogor
*****@****.***
081311161116

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps