Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Sudah Serah Terima Unit Paragon Village, Tak Bisa Ditempati

Sudah Serah Terima Unit Paragon Village, Tak Bisa Ditempati


697 dilihat

Tangerang - Saya adalah pemilik unit Paragon Village apartemen tower D unit 1018 dengan pegembang PT Broadbiz Asia, dengan serah terima unit tanggal 1 April 2013.

Adapun serah terima unit tersebut mundur 1 tahun dari yang dijanjikan sebelumnya. Ternyata kondisi unit juga mengecewakan karena terkesan dipaksakan.

Kitchen sink belum terpasang, lantai keramik unit dan dinding kamar mandi yang beda warna, pintu yang renggang, air yang belum mengalir.

Tanggal 16 Juli 2013, sudah lebih dari 3 bulan sejak serah terima, unit masih belum bisa digunakan, masih menunggu perbaikan dan pembenahan.

Bahkan untuk mempercepat perbaikan unit, sudah ditawarkan penggantian lantai dengan material dari pemilik unit, tenaga dari pihak management. Pembicaraan sebelumnya disetujui, tapi manajemen berubah pikiran.

Belum lagi kompensasi keterlambatan serah terima unit, masih tidak ada kejelasannya. Seharusnya, unit bisa dihuni saat pemilik sudah tanda tangan serah terima unit, dan menunaikan kewajibannya sebagai pengembang profesional, bukan lepas tangan seperti ini.


Mario Aserti
Paragon Village, Karawaci
*****@****.***
0818270667

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps