Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Keamanan Parkir Supermal LippoVillage Mengecewakan

Keamanan Parkir Supermal LippoVillage Mengecewakan


666 dilihat

Tangerang - Saya pengunjung rutin Supermall Lippo Village Karawaci Tangerang. Pada hari Sabtu 11 Mei 2013 pukul 11:59, saya memarkir mobil saya di basement hijau 11.

Namun saat akan keluar, saya mendapati bahwa spion kanan mobil dalam keadaan patah dan body kanan baret. Hal ini pernah saya alami juga setahun yang lalu dengan keadaan lampu sein mobil pecah.

Setelah cek dengan pihak keamanan, ternyata tidak ada petugas yang melihat saat itu, dan sangat disayangkan tidak ada CCTV di kawasan parkiran tersebut.

Kawasan bisnis yang berkembang dan menguntungkan namun tidak memikirkan standar keamanan parkir bagi pengunjung, bagaimana bila ada kejadian yang lebih beresiko.

Ditunggu tindak lanjutnya bagi pihak yang beritikad baik dan mau bertanggung jawab.


Iskandar
Perumnas 2 Tangerang
*****@****.***
0811100716

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps