Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Satpam Kantor Pemasaran Graha Raya Bintaro tidak Beretika

Satpam Kantor Pemasaran Graha Raya Bintaro tidak Beretika


585 dilihat

Jakarta - Tanggal 4 Desember 2012 pukul 08.20 pagi, saya dan istri memarkirkan sepeda di samping Kantor Pemasaran Graha Raya Bintaro sementara istri ke ATM.

Tidak berapa lama sebuah mobil karyawan Kantor Pemasaran Graha Raya Bintaro hendak parkir dan kebetulan kami hendak pergi karena urusan sudah selesai. Seorang satpam berteriak agar jangan parkir di situ.

Karena tidak ada larangan memarkir sepeda disitu saya merasa punya hak yang sama untuk memarkir sepeda saya. Satpam tersebut marah dan mengeluarkan kata-kata kasar.

Saya mencoba untuk melaporkan kejadian tersebut dan mengusulkan kepada pihak manajemen agar dipasang rambu-rambu yang jelas, satpam tersebut menghalangi. Padahal sebelumnya beliau menantang agar melaporkan kepada manajemen gedung.

Saat berhasil masuk ke dalam Kantor Pemasaran dan sempat bicara dengan beberapa staff marketing, satpam tersebut masuk ke dalam kantor dan kembali menarik-narik saya keluar ruangan dengan kata-kata kasar dan disaksikan beberapa staff marketing yang diam saja.

Saya bertahan dan mencoba bertanya kepada beberapa staf marketing; kepada siapa saya harus bicara mengenai perlakuan Satpam yang kasar dan tidak sopan ini.

Namun Manajer Marketing menolak untuk mendengar komplain kami tentang sikap Satpam tersebut sambil menyebutkan bahwa selain warga Graha Raya Bintaro tidak boleh komplain.

Setelah menyebutkan bahwa kami pun juga warga Graha Raya Bintaro, beliau tetap acuh dan pergi ke balik pintu meninggalkan kami.

Kami pindah ruangan untuk menunggu pimpinan kantor pemasaran tersebut dan di kursi ruang tunggu kami mendapat perlakuan bermartabat dari seorang operator yang tidak tahu-menahu kejadian sebelumnya dan meminta maaf akan kejadian-kejadian tersebut.

Semoga pengalaman saya ini menjadi pelajaran berharga bagi manajemen kantor pemasaran Graha Raya Bintaro agar masalah yang menimpa saya tidak terulang lagi.


Dannies
Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan
*****@****.***
08176845535

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps