Jasa marga
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Jasa Marga Tidak Professional

Jasa Marga Tidak Professional


876 dilihat

Saya baru saja pulang melalui pintu tol Senayan. Saya telah baca media kompas kemaren bahwa untuk per tanggal 3 Oktober 2012 ini diberlakukan tarif tol gratis untuk pemegang kartu GTO Mandiri. Pada saat saya akan masuk ke pintu tol. Ternyata pintu tol GTO nya ditutup dengan marka plastic. Padahal lampu indikasi di atas gerbang menyala hijau. Komputer juga menyala dengan baik. Tarif yang tertera dilayar monitor juga bekerja dengan baik.

Saya sangat kecewa apa karena hari ini di gratiskan maka dengan itu mereka dengan sepihak nya menutup akses melalui pintu GTO itu? Pada saat saya akan membayar melalui gerbang biasa saya tanyakan ke petugas nya. "Kenapa pintu GTO nya di tutup" Petugas itu hanya bisa tersenyum dan menolak untuk menjawab.

Maka dari itu saya menanyakan berulang-ulang kepadanya. Dan tetap saja tidak mau menjawab. Maka supaya antrian dibelakang tidak panjang dan lama, maka saya putuskan untuk jalan saja. Saya telah melakukan foto gambar lokasi pintu tol tersebut sebagai bukti. Jasa marga ulang tahun dan memberikan akses gratis kepada pemilik kartu GTO. Tetapi dengan cara licik dengan menutup akses pintu GTO. Sangat memalukan.

Kennedy
Perum Puri Mutiara Blok AB 16-17
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps