Silioam Hospital Lippo Village
Home > Pertanian, Pertambangan & Konstruksi > Konstruksi > Layanan Ala Preman Siloam Hospital Lippo Village

Layanan Ala Preman Siloam Hospital Lippo Village


601 dilihat

Pada hari Selasa tanggal 26 Juni 2012, saya mengantarkan istri saya berobat ke Siloam Hospital Lippo Village. Pelayanan dokter dan pendaftaran berlangsung cepat tanpa ada masalah berarti. Konsultasi ke dokter dan radiologi selesai tepat jam 11 siang, dan saya langsung menuju konter pembayaran asuransi/jaminan perusahaan untuk mengurus pembayaran. Disini masalah mulai terjadi, pelayanan konter pembayaran/jaminan perusahaan membutuhkan waktu menunggu sampai 1 jam 15 menit untuk obat non racikan.

Ketika saya komplain ke petugas yang bertugas menjawab dengan ketus dan tidak sopan dan seperti mengajak berkelahi. Setiap saya bicara langsung menimpali dengan kata2 kasar. Tidak ada permintaan maaf sama sekali dari petugas, bahkan saat nota tagihan selesai dicetak, petugas malah melempar ke rekan-nya.

Seperti inikah pelayanan rumah sakit bertaraf international? Saya ada customer, dan biaya berobat di Siloam tidaklah murah, apakah saya berhak mendapatkan pelayanan yang lebih baik dari itu.

Lutfi Widayanto
Serpong Garden Cluster Green River Blok D05/26
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps