Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Kecewa Pelayanan Parkir Mall Grand Indonesia

Kecewa Pelayanan Parkir Mall Grand Indonesia


815 dilihat

Keluhan kepada:
Mall Grand Indonesia & Secure Parking

Aktivitas saya adalah di West Mall Grand Indonesia, setiap hari saya membawa kendaraan roda empat untuk beraktivitas di sana dan untuk mempermudah aktivitas saya berlangganan parkir di mall tersebut dan dikelola oleh Secure Parking.

Sudah hampir 3 bulan saya parkir di West Mall Grand Indonesia dan sering sekali masalah dengan pelayanan parkir di Mall tersebut. Masalahnya adalah gate masuk tidak terbuka atau gate keluar tidak terbuka.  Karena saat ini sistem parkir selfservice tanpa ada petugas yang menjaga, namun jika ada kendala petugasnya lama sekali datangnya.

Saya bisa menunggu 30 menit untuk keluar dan dibelakang saya mobil sudah antri 5 mobil kebelakang. Sepertinya migrasi pelayanan tidak diimbangi dengan kualitas alat yang handal sehingga sering terjadi error.

Saya sudah berkali kali menginformasikan hal ini ke Mall maupun ke Pihak Secure Parking via medsos yang mereka punya namun tidak ada tanggapan yang berarti, mungkin dianggap bukan masalah besar.

Agak kecewa sih dengan SOP penanganan keluhan di Mall Grand Indonesia dan Secure Parking karena keduanya adalah perusahaan yang cukup terkenal. Saya berharap management kedua perusahaan tersebut untuk dapat mengambil langkah strategis.


Andri Yono
Rawabuaya Cengkarenf






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps