Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Jangan beli handphone di ps store

Jangan beli handphone di ps store


6756 dilihat


MODUSNYA (KURANG LEBIH SAMA AJA KAYAK BBENK):
- PESAN FULLSET, DIKIRIM BATANGAN
- PESAN MULUS, DIKIRIM LECET
- PESAN BAGUS, DIKIRIM BURUK RUPA
- DAN KEBANYAKAN BARANG SAMPAI BERHARI HARI , BERMINGGU DAN SELALU - BERMASALAH BARANGNYA
- GA SAMPAI 1 BULAN SELALU ADA MASALAH
- DARI YG BATRAI BOCOR, LAYAR NGANGKAT, SAMPAI TIBA TIBA PADAM
- DAN SETELAH ITU SELLER SELLER NAKAL INI PASTI TIDAK AKAN KASIH FEEDBACK YANG BAIK DAN TANGGUNG JAWAB YANG BAIK KEPADA BARANG YANG DIA JUAL.
- SETELAH DI KOMPLAIN, PASTI AKAN DI BLOK DAN DIMAKINYA DI GRUPNYA
-  BAHKAN AKAN DIANCAM SEPERTI

ANALOGI BUAT AWAM:
100 pembeli di PS, 80 bermasalah, dan semua masalah dibungkam di grupnya, dia hapus post dan kick out member yang komplain



Berbagai Masalah:
korban dua kali yang akhirnya insyaf
korban
pesan mulus, datang lecet
korban lagi
Para Korban kebanyakan curhat disini




MASIH BANDEL INGIN COBA BELI DI PS??
KONSEKUENSINYA:
- CEPAT RUSAK, karena beberapa fitur yang seharusnya tidak ada untuk Indonesia kemudian dipaksa jadi ada oleh distributor nakal (DOCOMO, AT&T, VERIZON).
- Berpotensi dapat barang kanibalan (rekondisi), Smartphone apapun berpotensi. Tak terkecuali produk iPhone, yang jadi bahan refurbish atau hasil pretelan iPhone lain yang rusak beberapa komponen diambil kemudian dipasang di iPhone lain yang akan dijual. Doi ada teknisi khusus buat ini.
- Barang bekas (second) hasil impor yang direkondisi kemudian dijual dengan embel-embel 'BARU'. Bahaya bukan? Cari aman aja! JANGAN coba coba buang uang ke BBENK, mending sumbangkan kepada yang membutuhkan

- Banyak pembeli yang sudah pernah jadi 'korban' PS Batam. Perlu diingat, mayoritas barang penjualan mereka adalah hasil rekondisi / refurbished! Jadi, jangan berharap dapat garansi resmi.

- Masih banyak konsekuensi lainnya jika membeli smartphone ilegal di blackmarket semacam PUTRA SIREGAR SEKEN SINGAPUR. Kota Batam yang dijuluki surga belanja barang elektronik di satu sisi makin banyak oknum yang telah merusak nama baiknya. Salah satunya seller yg menjual barang sampah dengan iklan yang manis manis

- Tak ada salahnya membeli barang resmi, garansi resmi. Meskipun distributor menawarkan harga jauh lebih murah tapi ya itu konsekuensinya seperti yang disebutkan tadi, kecuali Anda hanya beli HP untuk dipakai dua minggu atau satu bulan aja.




Penulis hanya menulis dengan tujuan dan motivasi berbagi kepada mereka calon korban agar tidak menjadi korban.
Penulis tidak ada bekerja sama kepihak manapun dlm tulisan ini, krn penulis memiliki penghasilan yg lbh dari pada cecunguk yg emosi melihat tulisan ini.
Jika pihak terkait merasa tersinggung,dan emosi dengan tulisan ini, ya  monggo.
[



[font=Times New Roman][size=4][color=red]SUKA SUKA GUE



Merasa korban?
ingin berbagi?



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps