Pelayanan Plaza Kamera Surabaya Mengecewakan



Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Pelayanan Plaza Kamera Surabaya Mengecewakan

194 dilihat


Pada 9 Januari 2020 saya membeli seperangkat camera digital bermerek FUJI di Plaza Kamera-Surabaya.
Pada awal pembelian bisa dikatakan lancar namun hal ini tidak saya temui pada saat proses klaim Bonus dari pembelian saya tersebut yaitu Leather Half Case dan Joby Telepod Pro Kit.
Kami sudah membeli sejak 9 Januari 2020 dan kami dijanjikan akan dibantu oleh pihak sales Plaza Kamera untuk proses klaim bonus pembelian ini.
Namun, sampai akhir Januari ternyata barang belum datang. Dan ketika kami tanyakan kembali ke pihak Plaza Kamera ternyata ada kesalahan prosedur dari sisi internal Plaza Kamera yang mengakibatkan saya harus menunggu proses klaim 1-2 minggu kembali, infonya ada kesalahan internal pada sisi mereka.
Tentu, saya merasa keberatan kenapa harus kustomer yang menanggung akibat dari sebuah kesalahan yang tidak saya lakukan ?
Sempat kami menghubungi Plaza Kamera dan dijanjikan akan diberi update namun nyatanya harus saya yang menanyakan statusnya, jika saya tidak menanyakan updatenya mereka akan diam saja.
Akhirnya saya mencoba bersabar namun sampai hari ini Kamis, 14 Februari 2020 pagi hari saya tetap belum menerima barang yang menjadi hak saya.
Kabarnya hal ini karena mereka sedang menunggu kiriman dari FUJI Jakarta. Apakah selama inikah menunggu kiriman dari Fuji Jakarta ke Surabaya ?
Uniknya, kenapa kami sebagai kustomer terkesan harus mengejar bonus yang seharusnya menjadi hak kami ? Apakah ini standard dari Fuji ataukah standard dari Plaza Kamera ?  
Sungguh pengalaman berbelanja yang tidak nyaman di Plaza Kamera.

Bukti transaksi saya lampirkan.
Pelayanan Plaza Kamera - Surabaya Mengecewakan



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini