Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Kelakuan SPG Bodiz Cosmetics di Supermall Cilegon

Kelakuan SPG Bodiz Cosmetics di Supermall Cilegon


617 dilihat

Ane jalan sama 2 orang temen ane di Supermall Cilegon. Waktu mau turun dari lantai 2 ke lantai 1 di eskalator deket pintu keluar ada yang jualan BODIZ COSMETICS dengan sangat tidak sopan. Kami langsung ditarik dan diolesin produk mereka dan menjelaskan produk mereka. Oles di tangan dan di muka. Yang ane gak suka adalah SPG yang memaksa untuk membeli. Temen ane satunya emang pengen beli dan satunya lagi karena gak enak akhirnya beli. Lah ane ke mall itu di dompet cuma ada 17rb dan emang gak mau beli. "Mbak saya pertama gak mau beli dan yang kedua duit di dompet saya cuma 17rb" "Sumpah demi apa mas? Coba sini liat dompetnya" (buset dah gak sopan banget liat dompet orang) "Noh liat noh mbak" Setelah liat dompet ngenes ane malah ngeraba kantong ane Yang ane gak suka adalah: 1. Memaksa orang untuk mencoba produk mereka karena bisa aja orang tersebut kulitnya sensitif 2. Memaksa orang untuk membeli 3. Dengan tidak sopan memaksa orang untuk ngeliatin isi dompetnya sampe ngeraba kantong orang (udah kaya malak aja)



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps