Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Keamanan Aeon Mall Mengecewakan

Keamanan Aeon Mall Mengecewakan


748 dilihat

Sabtu, 02 Sept 2017, pukul 6 sore, HP saya (Xiaomi mi4) dicuri dalam area Aeon Mall, BSD City. Saya dibuatkan laporan insiden oleh CS bernama Dita. Selang beberapa menit kemudian, terjadi kasus serupa, pelapor lain HP (Iphone 6+) hilang dicuri dalam area mall juga.

Pihak keamanan mall bergerak cepat menangani insiden pelapor 2, sedangkan saya dihambat, dipersulit dan dihalang-halangi dan tidak ditangani. Kasus pelapor 2 sudah case closed sejak pukul 7 malam itu, dengan diperlihatkan rekaman CCTV kronologis dan ditawarkan untuk dibantu pelaporan ke polisi.

Seperti inikah penanganan yang diberikan oleh Aeon Mall, hanya menangani mereka yang berduit saja, sampai dengan hari ini (Senin, 04 Sept 2017) tidak ada itikad baik sama sekali dari pihak Aeon Mall untuk menghubungi. Tidak ada closure apapun dari pihak Aeon Mall.Saya tahu HP saya sudah hilang dan tidak akan bisa ditemukan, tetapi setidaknya berilah saya informasi yang sama seperti yang diberikan pihak Aeon Mall kepada pelapor 2 tersebut. Bedanya HP murah dan HP mahal yang dicuri dalam area Aeon Mall




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps