Toko Kamera V CAM
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Jebakan Harga di Toko Kamera V CAM Mangga Dua Mal

Jebakan Harga di Toko Kamera V CAM Mangga Dua Mal


704 dilihat

Saat saya ke Mangga Dua Mall Jakarta untuk membeli Handycam Sony HDR-CX190, saya mampir ke Toko Kamera V CAM. Saat di toko tersebut saya mendapat penawaran harga yang lebih murah untuk Handycam tersebut dibanding di toko lain/ harga pasaran sehingga saya tertarik untuk membeli di toko V CAM tersebut.

Namun setelah itu saya dianjurkan untuk membeli Handycam JVC GZ-E10 dengan alasan kualitasnya lebih bagus sehingga akhirnya saya menjadi membeli Handycam JVC-E10 tersebut dengan harga Rp. 3,3 juta (kebetulan saat itu saya tidak tahu harga pasarannya). Sehari kemudian setelah pulang ke Surabaya, saya bandingkan dengan harga di 3 toko eletronik terbesar di Surabaya dan saya terkejut karena harga handycam tersebut hanya kisaran Rp 1,8 juta sampai Rp 1,9 juta.

Setelah telepon toko V CAM, mereka beralasan kualitas barang mereka berbeda (lebih bagus). Hal ini tidak masuk akal karena handycam jenis tersebut yg dijual di toko-toko elektronik di Surabaya tersebut adalah barang resmi dari pabrik yang tentunya memiliki kualitas yg sama. Saya berharap tidak ada lagi pembeli yang terjebak di Toko Kamera V CAM Mangga Dua Mall seperti saya.

Herri Sutrisna
Puri Surya Jaya Nagoya Grand E3-8 Gedangan
Sidoarjo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps