pacific place
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Tidak Puas atas Perlakuan Pihak Manajemen Pacific Place

Tidak Puas atas Perlakuan Pihak Manajemen Pacific Place


702 dilihat

Saya ingin sharing dan minta pendapat anda semua. Saya kehilangan sepeda Polygon Helios 100 tanggal 29 Juni lalu di Mal Pacific Place. Yang sampai sekarang membuat saya kesal terhadap pihak Pacific Place adalah, sama sekali tidak ada niat baik untuk menanggapi masalah ini. Boro-boro minta maaf atas kejadian ini pun tidak sama sekali. Terkesan kehilangan sepeda itu kayak bukan masalah penting. Sedangkan mereka sengaja buat bicycle parking untuk gedung mall itu. Tetapi setelah kejadian sepeda saya hilang si security bilang parkiran itu hanya untuk pengunjung restaurant potato head. Lalu tulisan bicycle parkingnya dibalik. Padahal sebelumnya saya bertanya kepada security, "Apakah boleh parkir diparkiran itu?" Dan jawabannya pun "Boleh kok, mas".

Menurut anda, apa yang harus saya lakukan lagi agar pihak manajemen Mal Pacific Place menanggapi kasus ini? Kebetulan saya bekerja di salah satu perusahaan di mall Pacific Place. Saya sudah beberapa kali membawa sepeda ke kantor. Kantor saya sudah mengirim email dan surat resmi kepada pihak manajemen mall Pacific Place. Tetapi sudah hampir 3 bulan saya dan perusahaan sama sekali tidak dihiraukan oleh pihak manajemen. Dari pihak security tidak ada kata “maaf” dan jawabannya pun tidak memuaskan. Sebelumnya saya banyak berterima kasih kepada anda semua atas perhatian dan tanggapannya.

Muhammad Ariza Setiawan
Jalan mawar XIV blok D7/12 Taman Kedaung, Pamulang
Tangerang Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps