Pizza e Birra
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Seni, Hiburan & Rekreasi > Kualitas Ruangan Layanan Pizza e Birra Central Park Mall Mengecewakan

Kualitas Ruangan Layanan Pizza e Birra Central Park Mall Mengecewakan


937 dilihat

Pada hari Rabu, 27 Juni 2012 pukul 21:30 saya dan seorang teman memutuskan untuk makan malam di Pizza e Birra yang berlokasi di Mal Central Park, Jakarta Barat. Kami disambut staff wanita bertubuh agak gemuk berambut dicat semi pirang dikuncir poni yang mengenakan kaus trainee. Kami memilih tempat yang tidak merokok. Saat di antar ke kursi di bagian ujung dalam restoran, kami terkejut melihat jarak antara meja pengunjung dari grup yang berbeda terletak sangat berdekatan satu sama lain, tidak sampai 50 cm.

Tidak ada privacy untuk berbicara dan jarak yang sangat dekat tentu menimbulkan ketidaknyamanan mengingat kursi panjang berbantalan yang diletakan di ujung tidak ada batasan/sekatnya. Kami pun bertanya pada staff wanita tersebut apakah boleh pindah dan saya menunjuk meja lain. Staff trainee ini menjelaskan bahwa meja tersebut (meski ukurannya juga sangat kecil) diperuntukan untuk 4 orang, ditandai dengan adanya 4 kursi yang anehnya semua dr tipe yang tidak sama. Mungkin ditambahkan dari mana2 karena kekurangan.

Lalu staff ini mengulang dengan tidak ramah penjelasannya bahwa meja itu untuk 4 orang. Saya bersikap persuasif sesuai fakta bahwa hari sudah malam, mal mau tutup, "Mbak, kalau tidak ada yang lain yang antri boleh kan kami di sana?" Staff wanita ini dengan enggan dan wajah masam akhirnya mempersilahkan kami duduk dan dengan sikap tidak ramah menyiapkan meja kami. Saya sebetulnya tidak mempermasalahkannya sampai teman saya memberitahu bahwa sebelum ia mempersilahkan kami duduk, staff berkaus trainee wanita ini sempat mendumel, "Terserah!" yang sayangnya terdengar oleh teman saya meski dikatakan dengan suara kecil. Saya pemegang kartu member Ismaya Dining, sudah tidak terhitung saya makan di restoran-restoran grup Ismaya sampai akhirnya saya memutuskan jadi anggota.

Sayang sekali untuk Pizza e Birra dari grup Ismaya, restoran yang berharga makanan tidak murah dan berlokasi di mall kelas atas seperti Central Park memiliki staff trainee yang kualitasnya jauh di bawah restoran cepat saji yang menunya ada yang berharga cuma lima ribuan. Pun ruangannya disesaki begitu penuh tanpa memperhitungkan estetika dan kenyamanan pengunjung. Rasanya menyesal sudah membayar mahal dan sudah jadi anggota.

Rudi Muliyono
Jln. Budi Mulia No.19B
Jakarta Utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps