Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > The HARVEST Sangat Mengecewakan Dan Membuat MALU

The HARVEST Sangat Mengecewakan Dan Membuat MALU


489 dilihat

Saya memesan cake untuk customer saya di Bekasi sebagai bingkisan Idul-Fitri dari toko kue HARVEST Bandung pada tanggal 24 Juni 2016, nomor Order B189037, diterima oleh Ibu Titi, dan dijanjikan akan dikirim antara tanggal 27-29 Juni 2016. (Foto Cake Order Form dan Struk Pembayaran Terlampir) Pada tanggal 29 saya kembali menanyakan lagi ke Ibu Titi karena kebetulan saya kembali ke HARVEST, mengenai pesanan saya, dan diinformasikan apabila tidak ada telpon dari pihak HARVEST maka tidak ada masalah (barang sudah/pasti dikirim). Tanggal 30 Juni 2016, saya menelpon Customer saya di Bekasi, ternyata kue belum terkirim, dan toko Customer saya tersebut sudah TUTUP dari tanggal 1 JULI 2016 sampai dengan tanggal 18 JULI 2016 karena mudik. The HARVEST benar-benar sudah membuat saya malu kepada Customer saya, dan ketika saya complain ke HARVEST BEKASI, hanya di ping-pong ke HARVEST BANDUNG, dan begitu juga sebaliknya Ini merupakan KEJADIAN KEDUA yang sangat tidak profesional dari The HARVEST, tahun yang lalu salah satu Customer saya juga tidak menerima, karena kesalahan alamat pengiriman, seharusnya dikirim ke Toko Customer saya (TOKO KIMIA), tetapi malah dikirimkan ke alamat yang lain (TOKO ROHANI), tanpa mengecek ulang alamat, nama toko, dan nama penerima yang seharusnya terlebih dahulu Hati hati melakukan pemesanan kepada The HARVEST, sebelum anda mendapat MALU seperti saya, karena ketidakprofesionalan dan janji kosong belaka dari toko kue yang satu ini. sampai surat pembaca ini saya posting di Kompas, Detik, dan Kaskus belum ada tanggapan lagi dari pihak HARVEST, yang katanya akan mengabarkan kembali. Sampai saya mendapatkan tanggapan dari THE HARVEST mengenai penyelesaian masalah ini, SP ini tidak akan saya hapus.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps