Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Poll Dominos Pizza Jatiwaringin Payahhnn Kapok

Poll Dominos Pizza Jatiwaringin Payahhnn Kapok


596 dilihat

Pesan via website.. ternyata 1 jam tanpa tanggapan, setelah dikomplen Pizza Datang.. Tim Complaint telpon dan bilang SORRY.. 30 menit datang staff memberi SORRY Voucher.. Kemarin datang ke Domino's Pizza Jatiwaringin pesan beberapa Pizza + 1 MAAF Voucher.. Voucher ditolak 'Tidak ada staff kami yang namanya Ricky'.. Bagaimana Konsumen tahu.. mana yang "muka"nya si Riki? jadi harus Bayar semua tuh Pizza.. Kapok Gan.. ternyata MAAF Vouchernya merupakan strategi aja kalee.. 40 menit dari rumah.. Gan.. Gilaa Benerr.. cuma diperlakukan kayak gene! KAPOK Gan.. Mending Ngak Kesini dari pada nanti "KENA" Kayak Ane... Complaint ke PT. Dom Pizza Indonesia MAP Group.. cuma di tanggapi.. "kami kirim Pizza yang Free tadi kerumah ya?" Kamprett.. ngak Gan.. Kerugian dan malu kita cuma dihargai segitu.. Seumur Idup, Ane KAPOK ke tempat kayak gini.. K



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps