Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Liburan Kacau, Hotel Belum Dibayar

Liburan Kacau, Hotel Belum Dibayar


695 dilihat

Berawa Holiday melakukan penipuan dengan cara menelepon untuk menawarkan menginap di hotel berbintang. Harga yang murah dengan syarat ikut presentasi. Saat presentasi, Anda akan ditawarkan paket untuk menginap dengan nilai yang bervariasi. Waktu itu saya ikut dengan harga Rp 4.000.000 untuk menginap di Hotel Paragon Jimbaran-Bali.

Ternyata semua itu hanya penipuan. Terbukti dari booking yang sudah dilakukan oleh Berawa Holiday untuk tanggal 25 Juni sampai dengan 1 Juli 2017. Saat saya sampai di Hotel Paragon, saya ditolak oleh pihak hotel dengan alasan pihak Berawa Holiday belum membayar. Coba Anda bayangkan, ketika Anda liburan ternyata sampai ditujuan Anda ditolak oleh pihak hotel dengan alasan hotel belum dibayar?

Padahal saya sudah bayar lunas senilai Rp 4.000.000 ke Berawa Holiday sekitar 2 tahun lalu. Suasana liburan jadi kacau. Jengkelnya lagi ketika pihak Berawa Holiday saya telepon, tetapi tidak ada yang terima, kalaupun diterima maka akan cepat-cepat dimatikan.

Ketika akhirnya saya bisa menghubungi pihak Management Berawa Holiday, mereka menjawab dengan simpel, "Harap kirimkan keluhan Anda dan rasa tidak puas Anda ke Berawa Holiday". Saya pun sudah ikuti permintaan mereka, tetapi sampai hari ini tetap tidak ada tindak lanjut, baik telepon ke saya untuk menyelesaikan masalah atau kompensasi berupa pengembalian uang.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps